NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!

NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!
J.U.S.T E.N.J.O.Y T.H.E S.T.O.R.Y

Kamis, 10 Januari 2013

Devdan Zavier Ibrahimmaufiq

Namanya Devdan Zavier Ibrahimmaufiq. Monster kecil yg lahir tanggal 22 Mei 2012 lalu itu adalah prioritas utama dalam hidup saya sekarang. Muncul lebih cepat 3 minggu dari yg diperkirakan dokter. Lahir 3,5kg 49cm tanpa tangisan. Doi cuma mengerang dan kemudian bersin. Anak yang aneh. Dari situ aja udah keliatan kalo doi emg udah ga betah di dalem perut. Oke, welcome to the world Baby. Lanjut dengan proses IMD. Di situlah saya jatuh cinta sama Monster kecil ini. Love at the first sight. Rasanya jauh lebih bahagia dari pertama kali jatuh cinta sama si suami,hehehe.



Kenapa namanya Devdan Zavier Ibrahimmaufiq? Alasannya sederhana aja, kita pengen doi jadi pemain sepakbola internasional *obsesi* hahahaha. Biar namanya familiar gitu di kancah persepakbolaan dunia :D

Devdan taken from sansekerta. Means anugerah Tuhan.
Zavier sebenernya terinspirasi dari pemain di klub favorite saya sepanjang masa: Manchester United, Javier Hernandez (Chicharito). Dan suami saya adalah pecinta liga itali, dan kebetulan ada juga pemain Inter yg namanya Zavier Zanetti, yaa sudahlah kita pakai saja namanya. Ternyata dalam Arabic juga ada nama Zafier yg artinya hebat/bersinar. So,arti namanya kita ambil dari Arabic itu.
Ibrahimmaufiq, sekali lagi si suami itu pecinta liga itali. Awalnya dia pengen anaknya dikasih nama Ibrahimovich. Tapi menurut saya itu terlalu ekstrim. Jadilah saya modif sedikit,jadilah Ibrahimmaufiq. Ibrahim means Nabi Ibrahim/mulia. Maufiq means bersikap.

So,jadilah namanya bermakna: Anugerah Tuhan yg bersinar hebat dan bersikap mulia seperti Nabi Ibrahim. Amiiiinnnn :))
Jadi,kalo doi berhasil jadi pemain sepakbola hebat internasional yg terkenal,doi tetep rendah hati,tetap memuliakan Tuhan,agama,dan orangtuanya,ga sombong,dan ga playboy. Amiiinnn. Hihihihi.

Mungkin terlihat seperti obsesi saya yah itumah. Yaa soalnya dari kecil saya suka banget main bola dan cita2 saya jadi pemain bola. Tapi,kata mamah saya, "Mana ada pemain bola perempuan??" Nahh hancurlah sudah impian saya semenjak itu. Dari situ,saya ga pernah punya cita2 lagi. Sedih yah :(
Tapi,kalopun ntar doi ga jadi pemain bola jg gpp sih.. Minimal doi suka sepakbola,hehehe :))

Oh yess, call him Zavier.

Jakarta, 10-01-2013 05:12PM

1 komentar: