NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!

NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!
J.U.S.T E.N.J.O.Y T.H.E S.T.O.R.Y

Kamis, 10 Januari 2013

ternyata LUPA PASSWORD

Hei kamuuuu... we meet again.. :))
Udah lamaa yaaa si nunusaurus ini ga berkunjung ke tempat ini..bukan karena gamau atau ga mampu..tapiii itu semua gegara si nunusaurus ini punya aib yg memalukan...yaitu...lupa password -___-

Ya kebayang aja gitu berbulan-bulan si nunusaurus mencoba mengingat2 apa yaa password log in buat masuk ke sini? Itu masih mending...kemarin2 lupa id absen kantor,trs lupa log in komputer kantor juga..masih untung ga salah masuk kantor sihh.. Tapi, yg ga dilupa adalah tanggal gajian dong.. :D itu tetep masih terngiang2 dalam ingatan klo tiap tgl 25 lah yg paling ditunggu2,hehehe :))

Terus,kenapa sekarang bisa log in? Yaa..karena si nunusaurus udah inget apa passwordnya lahh...gimana sih kamuuu ihh? Udah..ga usah tanya cara ingetnya gimana..ntar panjang lagi urusannya.

So...what's the story,nunusaurus? Banyaaaakkk... Eh,tunggu...ini udah taun 2013 yahh..?? ihh..katanya 121212 mau kiamat..sampe2 dibikin pelem kan kmrn2..tp itumah kyny cma cita2 yg ga kesampean yaa..lagian ihh ga inget apa ada rukun iman yg ke-5??inget ga??apa coba??
Jadinya,makasih banyak sama Allah SWT Tuhan-ku yg Maha Baik yg membiarkan manusia2-NYA menikmati hidup di tahun ini. :) Thx Allah... U know how much i love U :)

Jadi,ceritanya sekarang hidupnya si nunusaurus udah berubah banyak. Ehm. Taken for a lifetime. Get married. Pregnant. Give birth. And, be a momi. Yeaahh...jadi emak2 sekarang sayaaa. Jadi mungkin nanti banyak cerita tentang si suami dan si anak. Tapi,tetep yaa cerita tentang betapa jeniusnya hidup saya. Hahaha.

Well, waktu tau saya hamil, dari situ rasanya hidup saya udah ga sama lagi ky dulu. Kerasanya cuma ngantuk sama mual doang,yg lainnya tidur sama muntah. Itu terus tiap hari selama 5 bulan! Masih terasa sekarang ky gimana rasanya itu semua. Kalo kata si suami mah, "Gimana mau punya anak lima..baru satu aja udah ky gini.." Pertanyaannya yaaa Tuan Suami... Siapa yg mau punya anak limaaa??? Orang cma pengen empat doang sihh.... Capedeh.

Selama hamil hampir 9 bulan,iya cma hampir 9 bulan doang hamilnya koq... Tepatnya 8 bulan lebih 1 minggu, saya masih kerja dengan pulang pergi bogor jakarta naik commuterline yg sering delay itu (biar gaya ky pesawat). Berat badan naik 20kg. Ukuran baju sama celana jd big size. Ukuran sepatu sama sendal jadi 40. Pokonya klo diliat mah ky ikan buntel tauuu.. Buleud.

Masih inget aja,waktu awal hamil,mungkin sekitar 7-8 minggu,pas lagi mual2nya. Hari itu saya berangkat ke kantor dong naik commline. Biasaaa..kalo pagi2 harus berebutan tempat duduk,tapi ga berhasil.. Karena hamilnya belum keliatan di perut,saya putuskan buat berdiri aja (sumpah,ini keputusan yg paling bodoh). Lewat beberapa stasiun,commline mulai penuh dan saya mulai pusing sm mual,dan yg paling bete adalah saya pengen muntah. Wzzzzz. Akhirnya saya tahan2 hampir 18 stasiun. Pas commline transit di st.Manggarai,saya udah ga kuaattt..untung penumpangnya udah ga terlalu penuh,dan jackpot lah saya di commline ituuu. Hehehe. Itu hal yg memalukan setelah tragedi lendir hijau kala saya SMA. Padahal,saya turun di st.Cikini. Abis Manggarai itu Cikini. Bete. Ga usah dibahas yaa gimana muntahnya saya,isinya apa aja,yg jelas warnanya kuning dan sarapan saya keluar lagi. Udah. Jangan dibayangin.

Sekarang anak saya umurnya udah 7 bulan 2 minggu. Kelakuannya udah mulai ajaib. Banyak tingkah. Tengil. Tapinya dia membahagiakan saya. Akan saya bahas secara eksklusif di segmen selanjutnya. See ya :))
Kantor, Jkt-10-01-2013. 03:37PM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar