NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!

NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!
J.U.S.T E.N.J.O.Y T.H.E S.T.O.R.Y

Rabu, 05 Mei 2010

Kesel. Curhat online. Selamat Malam.

Kesel.
Hari ini judulnya kesel.
Semua bikin saya kesel.
Kantor.
Kerjaan.
Orang-orang.
What i've to think.
Pacar.
What i hv to do.
Kalo udh ky gini siapa yg bisa saya ajak share?
Ya, ini. Apa yg saya tulis d sni.

Malem ini nyampe rumah pulang dari kantor jam setengah sepuluh.
Cape? iya.
Berharap bisa berbagi sama sang pacar.
Melepas lelah.
Siap-siap buat telfon.
Maklum, udah sebulan ini kita ga ketemu.
(Loh?? emg biasanya jg gitu yaa..??)
Maklum, hari ini baru 2 sms yang terkirim.
(Loh?? emg biasanya jg gitu yaa..??)
Maklum, hari ini belum berkomunikasi dengan suara.
(Loh?? emg biasanya jg gitu yaa..??)
Tapi sayang, sang pacar lebih memilih tidur daripada berbagi lelah sama saya.
Terima kasih,Pacar. Kamu udah bikin saya kesel setengah mampus.
Kamu udah bikin saya curhat online.
Huh.
Selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar