NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!

NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!
J.U.S.T E.N.J.O.Y T.H.E S.T.O.R.Y

Selasa, 04 Mei 2010

Sepertinya saya adalah tetangga baru.

Kenapa ya orang bikin blog? Saya belum pernah sih nanya-nanya sama orang yang udah punya blog. Jadi saya gatau apa jawabannya.
Tapi kenapa saya bikin blog? Ada beberapa alesan sebenernya..
1. Saya ga punya diary yang bisa saya tulis setiap malam di tempat tidur.
2. Tulisan saya jelek. Sebaiknya saya mengetik saja daripada menulis di atas kertas.
3. Pulpen saya suka ilang bersamaan dengan datangnya ide.
4. Ternyata mengetik lebih cepat daripada menulis.

Apakah alasan saya terlihat klise? hha. Saya ga peduli juga sih sebenernya.

Hai, saya Nunusaurus, tetangga baru di kompleks ini. Panggil saya Nunu. Saya tidak bawa kue untuk perkenalan ini. Gpp ya. hhe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar