NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!

NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!
J.U.S.T E.N.J.O.Y T.H.E S.T.O.R.Y

Rabu, 19 Mei 2010

Ujug-ujug Ajaipp


Seumur-umur saya punya modem MOBI yang selalu saya pake di rumah saya yang notabene jauh dari keramaian dan peradaban (udah Cimahi,nyingcet pula deui). Koneksi yang saya dapet moal jauh dari 1XRTT alias national access yang speednyah cma 153 Kbps aja secara teori,kenyataannyah mahh who knows..atau paling banter kadang suka dapet broadband access yang katanya itu adalah teknologi EvDO REV-O dengan kecepatan teori berkisar 2.4 Mbps dengan kenyataan pakai yahh kadang2 bagus pisan,kadang2 bagus ajah,,hha. Tapi,apa yang saya dapet ini bener2 di luar dugaan. Pagi ini jam 8.30 tadi saya men-dial modem saya da mau online bentar,ehhh...ternyataaa koneksi yang saya dapet adalah broadband access REV-A! Edaaannn lahhh! Broadband access REV-A itu teknologi EvDO dengan kecepatan maksimal 3.5G yaitu 3.1 Mbps. Matap ga tuhh di daerah rumah saya yang nyingcet dan jauh peradaban gini bisa dapet REV-A??!! AWSOME!! Operator laen aja sinyalnya mpot2an,mau pke gsm mana pun klo posisinya agak jauh dari jendela tuh sinyal langsung acak2an.. Pke cdma lain jg klo internetan cma bikin cape hate,boyoootttt klo kata orang sunda mahh...
Dan tadinya agak2 mulai hopeless sm MOBI karena klo koneksi bagus itu cma bisa saya dapet pagi2 buta dan tengah malem...emg saya sejenis hantu2an gituu yang bangun pada saat itu doang...??hhaha. Tapi sekarang saya senang lalalala soalnya di rumah saya yang jauh dari peradaban ini diterobos sama teknologi canggih saat ini.
Klo udah kaya gini pasti saya bakal berharap lebih sm teknologi..kali ajaaa gituu suatu saat ntar bukan cma dapet REV-A tapi dapetnya REV-B,,huahahahaha.....
Udah ahh saya mauu cihuyy-cihuy-an dulu sm koneksi edan pagi ini sebelum berangkat ke kantor ntar siang,,hhohoho


Tidak ada komentar:

Posting Komentar