NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!

NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!
J.U.S.T E.N.J.O.Y T.H.E S.T.O.R.Y

Kamis, 21 Juli 2011

and i'm talking about the august in july.


Knp sama bulan agustus?? Emang ada apa di bulan agustus?? Buat saya banyak! Bulan agustus bakal banyak kejadian yang bakal bikin saya seneng, cukup menderita, atau menderita sama sekali.
Bukan..bukan karena bulan agustus itu bertepatan sama bulan ramadhan.. Ini ga ada hubungannya sama ramadhan yaa... it's trully cfuking august!

Ini bulan agustus pertama, di mana bertepatan sama bulan puasa, dan bertepatan pula sama nasip saya yg jadi anak kost untuk pertama kalinya. Nah kann... Udah dari awal Juli saya mikirin gimana nasip saya di bulan puasa ntar? Saya sahurnya gimana ya? Cari makan d luar gitu? Di mana? Saya ga hafal jalanan d sni dan saya ga punya kendaraan pribadi, even itu sepeda sekalipun. Makan deket kostan? Mungkin 3-7 hari bakal kuat, tapi minggu berikutnya apa masih tahan dengan menu itu-itu juga? Perlu diketahui, saya kurang suka makan daging2an. Saya makannya sayur. Kalo makan daging bisa-bisa saya susah boker.
Apa?? Masak sendiri?? Oke, saya bisa koq masak. Masak apa aja selama itu ada contekan resepnya. Tapi, di tempat kostan saya mau masak di mana??? Kamar cuma segitu-gitunya,cuma muat buat tidur doang,skrg harus nambah fungsi jadi dapur juga??? Oh hell no. Saya blm pernah liat tuh kamar tidur yg bisa dipake jadi dapur juga. Bau kamar tidur yg adem itu harus berubah jadi bau dapur yg nyegak? Ga deh.
Jadi gimana dong?? ahh ga tau dehh liat ntar.

Ini juga bulan agustus di mana band favorit saya sepanjang masa manggung. PARAMORE. Oh God, kenapa baru sekarang??? Sebenernya saya benci mengingat bakalan ada band ini di Jakarta. Saya benci karena saya ga bisa nonton. Jangan tanya saya kenapa saya ga bisa nonton. Bukan masalah materi atau akomodasi. Ini masalah hati. *dalem....* Hahaha...

Bulan agustus ini juga, di bukanya musim baru Barclays Premiere League di tanggal 14 agustus 2011 dengan tim stoke city vs. chelsea, kemudian dilanjutkan dengan tottemham hotspurs vs. everton, dan queens park ranger vs. bolton wanderers. Di mana tim favorit sayaaaaa??? Semoga mereka bisa juara lagi musim ini. amien.. Pasti ketebak deh apa tim favorit saya.... ^o^

Apalagi??? Oh iyaa.. bulan agustus ini saya ga bakalan dapet thr, soalnya saya belum setaun di kantor saya yg ke-4 ini... Ngiikkkk.... Ahhh sudahlah yg ini jangan dibahas..

Dan bulan agustus ini, the last prepare for my gothic sunda's wedding. Tegang gilaaaa... Stressssssss, sakit kepala, sensitif, dan semua mua mua mua-nyaaa... Yg ini juga ntaran aja dibahasnyaaa.....

Bulan agustus ini juga hari kemerdekaan indonesia yg mungkin ga bakal berasa ky agustusan (aduh gusti tunduh pisan) kali yaa... ini bakal berasa ky bulan puasa... *ya iyalah*
Eh tapi sumpah siaaahhh...indonesia ulang taun yg ke brp sih??? sumpah saya ga tau.. soalnya pas indonesia lahir saya belum ada sih... jadi wajarlah kalo saya ga tau sekarang indonesia ulang yg keberapa. Ha!

Bulan agustus ini juga program acara kartun kesukaan saya ga tayang.. Penguins of The Madagascar. Ha! Saya ga bisa liat para penguin liar itu berulah, ga bisa liat King Julien berkata sesumbar, ga bisa liat maurice kesel disuruh2 sama si king julien, ga bisa liat mort yg aneh itu megang2 kakinya king julien.... Sedihhh... Hiks!
BOONG!!! Sebenernya, saya ga bisa ketawa2 di pojokan kantor seorang diri. <--- ini yg boongnya...

Ada apalagi ya di bulan agustus???


___jakarta, kantor 22 juli 2011 1:54PM___

1 komentar: