NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!

NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!
J.U.S.T E.N.J.O.Y T.H.E S.T.O.R.Y

Kamis, 14 Juli 2011

HEY SECRET ADMIRER.. I'M HERE!!!




Have u got a secret admirer? Or u are a secret admirer?

Haha. Secret admirer…hmm..menurut kamus terjemahan dari Om Google, secret admirer itu berarti pengagum rahasia.




Kalo selama ini kamu ngerasa bahwa kamu adalah manusia yang paling biasa aja di antara manusia-manusia yang ada. Kalo kamu ngerasa bahwa kamu tidak memiliki kelebihan apapun, tidak unik sama sekali, cantik engga, jelek juga engga, menarik juga engga. Kalo kamu ngerasa selama ini hidup kamu lurus-lurus aja, ga ada yang special, kamu punya pacar satu, mantan juga cuma ada tiga, kamu lulus kuliah, temen juga ga terlalu banyak, sahabat apalagi, kamu kerja di tempat yang biasa-biasa aja, dapet gaji juga UMR, pokoknya nothing special in your life deh.. Tapi, kemudian kamu menemukan sesuatu yang bikin hidup kamu kayak wahana di dufan yang namanya pontang-panting. Ga bikin adrenalin meningkat sih, tapi cukup bikin geli. Hahaha…


Jadi ceritanya gini, kamu punya email yang isi inboxnya kebanyakan notifikasi dari jejaring social dan dari situs lowongan kerja yang notabene tuh email ga pernah kamu periksa. Pernah sih diperiksa tapi cuma diliat gitu-gitu aja.


Suatu hari kamu ngerasa kalo inbox kamu itu penuh dengan sampah. Bayangin aja isi inboxnya seribu dengan hal yang ga penting sama sekali. Jadi, kamu berniat untuk membersihkannya dengan cara men-delete-nya. Kamu lagi asik nih memilah email mana saja yang menurut kamu penting dan ga penting. Dan kemudian kamu menemukan sebuah email yang ber-subject: love letter, yang dikirim 3 bulan lalu sebelum kamu membacanya. Kamu pikir itu iklan. Tapi pas kamu baca pengirimnya: Your Admirer. Kamu langsung tergugah untuk tidak jadi men-delete-nya. Maka, kamu membuka email tersebut. Jeng..jeng..jeng….


And it’s truly a love letter. Yang menyatakan bahwa si pengirim tau semuanya tentang kamu. Dia tau rumah kamu, dia tau kantor kamu, dia tau tim sepak bola favorit kamu, dia tau musisi favorit kamu, dia tau konser terakhir apa yang kamu datengin, dia tau mantan pacar kamu, dia juga tau pacar kamu siapa.

Katanya, “People who fall in’ love secretly knows every single information of a person who they care about even they never meet or talk.”

Haha..daleeemmm…


Mungkin kedengerannya kayak orang psikopat yaa.. Tapi, mungkin aja sang pengagum itu ga bermaksud kayak gitu. Dan katanya, “People who fall in’ love secretly all the notes with feeling of they heart that never conveyed.”

Hihihihi… Suruh sapa jadi pengagum rahasia yaa…


Alasan yang biasa digunakan oleh seorang secret admirer kenapa dia menceritakan perasaannya tapi tetap merahasiakan identitasnya adalah dia cuma pengen mengungkapkan perasaannya sebelum terlambat. Tapi, kalo saya pikir sih ini bukan alasan yang logis. Kenapa? Karena, yang namanya pengagum rahasia ga ada tuh yang namanya kata terlambat. Mau dia terlambat atau ga, itu ga ngaruh sama sekali kepada kamu. Toh kamu emang ga tau dia kan?


Alasan lain yang dia gunakan adalah karena dia ga mau ganggu hubungan kamu sama pacar kamu. Hmm..ada baiknya juga sih. Tapi, kalo emang ga mau ganggu yaa sebaiknya jangan diungkapkan sama sekali lahh...


Dan alasan terakhir kenapa dia ga mau kamu tau identitasnya adalah karena dia takut kehilangan kamu. Loh??? Iya… Dia takut kehilangan jejak kamu. Dia takut kamu nge-block dia dari friend list kamu. Karena itu satu-satunya jalan buat dia tau kegiatan sehari-hari kamu. Dia takut kehilangan waktu menyenangkan dia ketika dia lagi baca status facebook kamu atau timeline kamu di twitter. Katanya, “Scared to lose u even u’re not mine cause technically my heart is taken by someone i can’t call as my own.”

Ahiiiwwww bangettt deuuhh.....haha…


Mungkin pada saat itu kamu ngerasa penasaran tingkat dewa, dan kamu mulai berpikir siapa dia yaa… Tapi, sesungguhnya kamu tidak usahlah penasaran karena kamu tidak akan pernah bisa menemukan identitasnya, seperti yang dia bilang. “And you don’t have to find out who i am, u can presume I’m a tiny tiny dust from ur gravel relationship.”


Dan kamu merasakan sensasi geli di perut kamu karena kamu sebenernya kasian tapi kamu juga pengen ketawa. Maka tertawalah sepuas kamu. Toh dia juga ga tau kan kalo kamu ketawa sama kayak ketawa kamu kalo lagi nonton OVJ.


Pada akhirnya dia akan tetap dan selalu memantau kamu lewat facebook kamu, blog kamu, twitter kamu, bahkan mungkin yahoo messenger kamu. Dan dia mungkin bilang, “I'll just keep following your blog your facebook account your twiter and your yahoo messenger and thinking you're awesome from distance..”

Duhhh…mellowww nyaaa diaaa…. Dan kamu tetep nyengir-nyengir sambil nahan ketawa.


Tapi, apakah si pengaggum rahasia itu tau apa yang kamu pikirin? Sepertinya tidak. Kalo dianalisis dari alasan-alasan kenapa dia ga mau kasih tau kamu tentang identitasnya itu, karena dia sangat takut kalo kamu bakal sebel sama dia, mungkin bahkan dia takut kamu akan membencinya. Karena itu akan menimbulkan perasaan ingin mencari tali tambang dan menggantungnya di antara leher dia dan plafon rumahnya. (baca: bunuh diri.)


Padahal dia salah besar. Kalopun kamu tau identitas dia, kamu tidak akan membencinya kan? Mungkin bahkan kamu akan bilang sama dia di depan banyak orang, “Wuidiiihhh… ga nyangkaaa euyy saya… ternyata kamu memendam rasa sama saya.... hahaha… edaaannn lahhh kamuu… sini.. sini.. saya kasih tropi yaa..” Seketika kamu ketawa ngakak dan dia senantiasa menceburkan diri ke got terdekat karena malu.


Kemudian seperti yang Raditya Dika bilang di bukunya “Marmut Merah Jambu” :


“Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka yang cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jauh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak sesungguhnya kita butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang selalu mereka lakukan, jatuh cinta sendirian.”


Tragis sih. But that’s why we called it LIFE.


Dan sambil mengutip quotes-nya Charlie Brown:


Nothing takes the flavor out of peanuts butter quite like unrequited love.”


……… (tulis nama kamu) adalah orang yang menghilangkan rasa selai kacang di lidah saya (maksudnya lidah si pengagum kamu. Bukan saya lohh..)


Bangga dongg jadi kamu karena ternyata manusia paling biasa kayak kamu punya pengagum rahasia. Dan berterimakasihlah pada Tuhan karena pengagum rahasia itu tetap menjadi rahasia Illahi. Jadi, kamu bisa bersikap seolah-olah tidak ada apa-apa. Yaa… Karena emang kamu ga tau juga sih siapa dia…


Well, sepertinya itu salah satu euphoria dalam hidup kamu karena kamu berhasil menjadi sosok manusia paling biasa yang cukup mempesona.

Bravoooo buat kamuuu…..

Ayyeee…..


___Jakarta, Kantor 14 July 2011 4:04PM___

4 komentar:

  1. hahahaha....dasarrr gunduttt...aku kan nilai bahasa indonesia-nya bagus terus selama sekolah+kuliah...

    BalasHapus
  2. Aku suka nih tulisan!! Khususnya bagian “People who fall in’ love secretly knows every single information of a person who they care about even they never meet or talk.”!!! So sweet!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi, thx yaa udh berkunjung dan baca tulisan sy..
      Itu biasa dilakukan oleh seorang secret admirer :)

      Hapus