NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!

NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!
J.U.S.T E.N.J.O.Y T.H.E S.T.O.R.Y

Rabu, 20 Juli 2011

DOES IT MAKE YOU FELL-GOOD, KNOWING YOU MAKE ME SO INCREDIBLY HAPPY?


suatu malam seorang teman bercerita. lagi-lagi tentang seorang pengagum rahasia. temen saya namanya bebek.

bebek : nu, kamu tau kan secret admirer yg saya ceritain ke kamu waktu itu?

saya : iya,saya inget.. knp emang bek?

bebek : dia ngirim surat cinta lagi ke saya tauu...

saya : haaa...ahahahaha..terus..terus...??? kamu penasaran yah?

bebek : iyalah penasaran mah.. saya punya 3 kandidat yg kira-kira bisa dijadiin sang pelaku.

saya : ahahaha..siapa..??

bebek : ada lahh nu... tau ga nu, kali ini dia ngirim surat cintanya pke bahasa indonesia campur bahasa inggris sm basa sunda.. kayanya saya tau deh itu siapa..saya kenal bahasanya..tapi saya ga yakin...

saya : udahlah ga usah dicari... lagian emang kamu tau sejak kapan dia suka sama kamu?

bebek : saya ga tau sih..dari kata-katanya sih udah lama..

saya : ahahaha..jangan-jangan dia udah tua lagi bek..

bebek : ahahahaha...bisa juga..

saya : atau dia udah nikah makanya dia ga berani kasih tau identitasnya ke kamu..

bebek : ahahahaha....

saya : atau jangan-jangan dia jelek lagi..ahahaha

bebek : itu kemungkinan paling besar...dia ga pede sama dirinya sendiri...

saya : bisa..bisa..emang dia bilang apa di suratnya???

bebek : nihh saya kasih tau tapi ga semuanya:

DOES IT MAKE YOU FELL-GOOD, KNOWING YOU MAKE ME SO INCREDIBLY HAPPY?
saya berasa anak SD gemar menabung, yg tau surat cinta pertama nya buat seseorang di seberang sana di terima dan dibaca juga.

terimakasih yang pertama karena udah nyempetin baca email saya, terimakasih yang kedua karena saya udah jadi bagian cerita yang mungkin bakal kamu ceritain ke anak cucu nya nanti, "nak, gini-gini juga dulu punya pengagum rahasia yang pesona dan aura ksatria nya melebihi sang briptu chaiya-chaiya"

ga ada lagi menenteng sekeresek tinta menepi melihatmu dari kejauhan menanti hingga cangkeul tu'ur. bagiku senyumanmu menghentikan dunia, membuatku tak sadar sudah sekian lama aku ngadelehin kamu dari lohor. sekarang saya lebih menikmati saat-saat terakhir menjadi u're number one fans.

jadi email yang kedua ini inti nya hanya ucapan terimakasih sekali lagi,that I've never forget for the rest of my life, and that's will be my priceless birthday present a few more days

jika kamu tukang nyetrum, aku rela menjadi ikan betok yang dialiri listrik cinta olehmu dan apabila kamu rante motor, aku rela hideung kentel jadi oli rantena biar kamu bisa ngageleser muternyah (i think this words taken from #gombalwatir @infowatir from twitter)

and you, (yes you!!) need to stop being so adorable!!

bebek : jangan-jangan kamu lagi yg kirim surat cintanya...

saya : ahahahahaha.... i'm not good in english bek.. lagian ngapain juga saya nenteng keresek tinta???sejak kapan saya beli tinta...

bebek : ahahahaha...kali aja kamu...

saya : ngareeeepppp...ahahahaha

bebek : ahahahaha...

saya : jadi kamu mau bilang apa sama dia??

bebek : siapapun kamu,apapun maksud kamu..i appreciate it..thx for being my secret admirer..even i don't know who u are..i hope i know u and let me says much words than this.. i'm glad knowing u happy from far. enjoy ur time for being my number one fans for the last time. kyny saya cocok dikasih lagunya Zero Assoluto yg judulnya Per Dimenticare atau You Have My Attention-nya Copeland sama kamu kali ya..haha.. tapi saya mau kasih lagunya New Found Glory yg judulnya It's Not Your Fault buat kamu. well,i know u understand what i'm saying in this place. i cut ur words down in here for my goodness. happy bday. thanx for called me adorable even i never felt that i'm like what u saying. i'm still a ordinary person with ordinary life. just let me know u.

saya : hahaha....nice words,mate... udahlah ga usah dipenasaranin..

bebek : iyalahh...cma berharap aja dia berbaik hati mau mengungkapkan identitasnya..

saya : hope so.

bebek : yaudh deh..thx for listening me ya,nu.

saya : my pleasure,bek.

bebek : hv a nice nite.

saya : nice nite too.

well.. dear secret admirer,
please don't make ur heart blue. i don't know what u feel bout my friend.


___jakarta, dari cerita suatu malam dengan seorang teman. dibuat hari ini tgl 20 july 2011 3:40PM di kantor.___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar