NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!

NUNUSAURUS GONNA EAT U!!!!!
J.U.S.T E.N.J.O.Y T.H.E S.T.O.R.Y

Rabu, 27 Juli 2011

Di Kostan Baru.


hari pertama.
hahaha..pagipagi pintu diketok sama tetangga sebelah. garagara dia kaget denger bunyi alarm saya yg bersuara hardcore itu. tp dia ga inget klo dia nyalain tv dengan volume gede ala orang budeg. sial. saya aja ga ngetok pintu dia garagara ga bisa tidur kebisingan suara tv nya. besok2 saya mau pasang speaker mega bass trs nyalain lagu metal hardcore atau melodicpunk sambil nyanyi teriak2. ha! kayanya bakal ada sedikit pertikaian mungkin nantinya.

kenapa saya pindah kost? alesannya simple. kostan saya yg dulu agak mahal. saya suka sayang aja klo mau bayar kost. buset. uang segini banyak mungkin bisa saya beli sepatu 3 pasang kali yaa. atau beli tiket paramore. atau PP jakarta-bandung-jakarta 6 kali balikan. yaa mengingat gaji saya juga kan UMR bangeeeetttt. tp alhamdulilah koq, msi bisa makan enak, beli baju, belanja bulanan, PP jakarta-bandung-jakarta 2 kali balikan, beli sepatu KW, atau sekedar bayar wc di mall atau juga ngasi pengamen/pengemis. walopun di akhir bulan harus super ngirit atau terpaksa minta bantuan sama sang pacar penyelamat. hahaha. i luff uuuu.

terus,kostan yg sekarang?? mayan agak murah sih. tapi yaa ituu. ga se-asik kostan lama. di kostan lama, saya mau teriak2, mau nyalain lagu hardcore atau metal juga ga ada tuh yg ngetok2 pintu karena kebisingan. hahaha. mau balik lagi ke kostan lama, saya ga mampu bayarnya lagi. lagian, barang segitu banyak dan berat harus diangkut balik gitu? oh hell no.

ahh bodo amat deh. nikmatin aja. toh saya cuma 2 bulan aja ngkost d sna. as u know. i'll get married soon.

besok ada apa lagi ya? hahaha. let's see.

___jkt. kantor. 28 july 2011. 10:43 AM.___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar